BMH dan DPD Hidayatullah se-Jawa Barat Gelar Upgrading Dai dan Amil

 


HIDAYATULLAHJABAR.COM,  BANDUNG
- - Islam sebagai ajaran yang mulia telah menempatkan manusia sebagai makhluk mulia dengan tugas mulia, sebagai hamba Allah dan  khalifatullah, untuk mensukseskan tugas tersebut di bekali dengan ilmu yang konfrehensif, salah satunya digital marketing.

 

Dalam situasi dan kondisi era pandemi, upaya digitalisi menjadi keniscayaan untuk mendukung suksesnya pendanaan dakwah dan tarbiyah.

 

BMH mengadakan Training Digital Marketing untuk Da'i dan Amil Se Jawa Barat. Acara yang di laksanakan pada hari Sabtu,21 Agustus 2021. Di Aula Gedung Dakwah Pesantren Hidayatullah Bandung Jl.R.E Swanda No.18 A Kab.Bandung Mengambil Tema “ Tantangan dan Strategi Penghimpunan ZIS di Tengah Pandemi.”

 

Hadir dalam acara tersebut  Ustadz Supendi, MM sebagai Direktur Utama BMH beliau memberikan materi penguatan jaringan dan optimalisasi penghimpunan potensi  zakat di Jabar.

 

Narasumber dan peserta foto bersama 


Acara di ikuti oleh para Da'i  utusan DPD Hidayatullah se Jawa Barat dan Amil BMH dengan tujuan  agar para peserta dapat  memahami dan memiliki kemampuan dalam menghimpun dana ZIS secara profesional sehingga  dapat terbentuk MZ dan Gerai di tiap Daerah gunaa mendukung pendanaan pesantren para penghafal Al Qur'an. [ ]

Rep: Asep Juhana

Editor: Iman