BMH Launching Rumah Qur'an di Kota Bandung.

 


 


HIDAYATULLAHJABAR.COM, KOTA BANDUNG
- - Sebaik baik orang yang belajar dan mengajarkan Al Qur'an, Nabi Muhammad SAW adalah orang biasa tapi bisa mulia dengan Al Qur'an,  malam malam yang di bacakan Al Qur'an akan memberi Cahaya kebaikan.

 

BMH sebagai Laznas yang baru saja menyelesaikan Audit ISO 9001:2015 terus bergerak untuk menghadirkan inspirasi kebaikan dan bermanfaat untuk umat.

 

Atas kepercayaan dari donatur yang bernama Bapak H Ir.Muchdar Umar  pada hari Rabu, 1 September 2021/23 Muharram 1443. 

BMH Launching Rumah Qur'an yang di berinama Rumah Qur'an Nurul Hasna artinya Cahaya kebaikan, Rumah tersebut awalnya mau dijadikan Rumah Isoman kata Pak RW yang hadir dalam memberikan sambutannya, qodarulloh karena tidak ada yg ishoman,  maka kami setuju dan mendukung berdiri Rumah Qur'an, in Syaa Alloh akan jadi lebih berkah dan bermanfaat, kami mohon Do'anya kepada para santri penghafal Al Qur'an agar covid segera hilang, ujarnya.

 

Rumah Qur'an Hidayatullah yang berlokasi di jl.Layar no.5 Arcamanik di tempati oleh 19 orang santri dan 2 orang musyrifah para santri yang berasal dari berbagai daerah ini sebagian besar  yatim dan dhuafa mereka belajar secara gratis,  program ini  berjalan atas  kerjasama  Pesantren Hidayatullah Ashabul kahfi Bekasi dan di dukung penuh oleh BMH Jabar sebagai pengelola Program.

 

Dalam acara tersebut Hadir Ketua BMH Jabar yang memberi sambutan dan penyerahan wakaf  Al Qur'an serta bingkisan paket pendidikan untuk santri yatim.

 

Acara yang di gelar sangat sederhana namun menghadirkan  makna kebersamaan dan kebahagian serta keberkahan, hadiri dalam acara beberapa tokoh masyarakat sekitar dari mulai ketua RT, RW,DKM Nurul Hidayat, ketua DPD Hidayatullah kota Bandung, Majelis Ta'lim Khoiru Umahat serta Tim BMH Jabar berjalan lancar.

 


Acara yang di akhiri dengan kultum dan Do'a bersama yang dipimpin oleh ust Andi Suhendar sebagai Sekretaris DPW Hidayatullah Jabar dalam penyampaiannya beliau mengatakan bahwa bersyukur atas karunia Alloh dan meng apresiasi kepada Bapak H Muchdar dan Ibu yg telah menjadi donatur utama dalam berdirinya Rumah Qur'an di Kota Bandung, beliau mendo'akan seluruh hadirin secara khusus kepada donatur Rumah Qur'an supaya Alloh berikan karunia sehat wal Afiat, diberi keberkahan usai dan hartanya.

 

Kolaborasi dan sinergi mendirikan Rumah Qur'an Hidayatullah terbuka bagi siapapun yang ingin mendapat kemuliaan bersama Al Qur'an. [ ]