Pesantren Hidayatullah Indramayu Wisuda Santri Tahfidz Al Quran Angkatan 1



HIDAYATULLAHJABAR.COM, INDRAMAYU
- - Pondok Qur'an Preneur adalah salah satu  lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Al-Amin Hidayatullah Indramayu yang menyelenggarakan pendidikan GRATIS bagi seluruh anak bangsa Indonesia yang menginginkan lurus akidahnya, hafal qur;’an 30 juz , mulia akhlaknya serta mandiri dalam hidup kesehariannya, berguna bagi masyarakat dilingkungnnya.

 

Pada hari Sabtu, 11 September 2021 bertepatan dengan  04 Shafar 1443 H, Hidayatullah Indramayu mengadakan acara wisuda tahfidz 30 Juz yang di ikut oleh 6 orang santri berasal dari berbagai daerah Indonesia.

 

Acara yang di gelar di Jl.Ketapang Komplek Griya Paoman Asri Kec.Indramayu Kabupaten Indramayu  Jawa Barat di hadiri oleh  Ketua Yayasan yang bernama Ustadz Suharno,S.Pd.I beliau menyampaikan bahwa wisuda bukan akhir dari tugas menghafal Al Qur'an.  Tapi awal dari tugas berat menjaga hafalan jangan sampai rontok ditengah jalan serta berkewajiaban mengamalkan dan mendakwahkannya kepada ummat.

 

Sementara Ustadz.Taufiq Wahyudiono, S.Pd.I sebagai Ketua DPW Hidayatullah Jabar yang hadir dalam acara tersebut memberikan sambutannya bahwa setelah wisuda santri harus lebih giat lagi dalam berbagai hal serta harus menjadi kader yang tangguh dan jika lembaga membutuhkan suatu saat siap ditugaskan.

Acara yang di akhiri dengan Tausiyah dari Ustadz  Abu Hamzah selakun ketua Dewan Murobi Willayah (DMW) Jawa Barat berpesan agar menghafal Al Qur'an harus sepanjang hayat agar bisa mulia bersama para penghafal Al Qur'an.

 


Sedangkan tujuan wisuda adalah untuk memberikan apresiasi atas kerja keras para santri yang telah berusaha menghafal serta motivasi bagi adik-adik kelasnya yang belum hafal. [ ]

 

Rep: asep juhana

Editor: iman