Gelar Haflah dan Camp Hari Santri 2021, Rumah Qur'an dan BMH Jabar Dapat Apresiasi Anggota DPR RI



BANDUNG BARAT, HIDAYATULLAHJABAR.COM
- - Momentum Hari Santri Nasional pada hari Jum'at, 22 Oktober 2021  BMH Jabar mengadakan acara Haflah dan Camp Santri Rumah Qur'an yang bertempat di Group House Cilenca Pangalengan Kab.Bandung

 

 

 

Ada 38 Santri Rumah Qur'an yang mengikuti acara tersebut utusan dari RQH khoirunnisa Cimahi, RQH Nurul Hasna Arcamanik dan RQH Madinatul Qur'an Antapani, pada momentum Hari Santri Nasional ini BMH mendapat dukungan dan Apresiasi dari Bapak Ahmad Najib Qodratullah, SE.MH beliau sebagai ketua DPP PAN dan Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PAN.

 

 

 

Meskipun beliau tidak hadir karena ada acara mendadak melalui stafnya  beliau mengirim karangan bunga sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi dengan tulisan selamat dan sukses serta sejumlah dana untuk mengapresiasi kepada 12 orang santri yang telah mengkhatamkan 30 Juz.

 

 


Bapak Rahmat Hidayat selaku ketua BMH Jabar menyampaikan terima kasih kepada para donatur secara khusus kepada Bapak Ahmad Najib yang telah mensukseskan Acara Haflah dan Camp Hari Santri Nasional.

 

 

 

Beliau menyampaikan tujuan acara ini untuk memberikan penghargaan dan kegembiraan kepada para santri penghafal Al Qur'an terutama kepada  para guru dan santri yang berprestasi dan berjuang membina anak anak santri.

 


 

Royanti santri RQH Madinatul Qur'an asal Banten yang mendapat penghargaan penghafal Qur'an tercepat mengaku  bahagia dengan penuh keceriaan, beliau menyampaikan cita cita ingin menjadi penghafal Al Qur'an yang dicintai Allah.

 

 

 


Setelah melalui ujian tasmi Al Qur'an acara di lanjutkan dengan Tausiyah dari Ustadz Abu Hamzah selaku dewan Murobi Wilayah Jawa Barat.

 


 

Ustadz Abu menyampaikan terkait tema Hari Santri BMH, Santri Bangkit Untuk Indonesia Maju dan Berdaya, melalui program Rumah Qur'an Hidayatullah In Syaa Alloh akan banyak keberkahan dan kebahagiaan baik kepada para santri juga kepada para mukhsin dan donatur yang ingin mendapat kemulian di dunia hingga akhirat.

 

 

Rep: asep juhana

Editor: iman