DPD Hidayatullah Kota Cirebon Gelar Pelatihan Tahfidz Al Quran Dengan Metode Al-Hidayah

 

Trainer dan peserta foto bersama usai mengikuti pelatihan tahfidz metode Al Hidayah di Kota Cirebon ( foto: istimewa)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, KOTA CIREBON
- - DPD Hidayatullah Kota Cirebon gelar pelatihan tahfidz al quran dengan metode al-hidayah. Kegiatan ini di selenggarakan selama dua hari yakni Sabtu – Ahad (29-30/1/2022). Kegiatan yang diikuti 25 guru ngaji se-kecamatan Kesambi Kota Cirebon ini bertempat di Yayasan Empat Lima Cirebon yang bersinergi dengan PPH Cirebon dan DPD Hidayatullah Kota Cirebon

 

 


Harapannya dari kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu langkah awal berdirinya Rumah Qur'an (RQ) Hidayatullah Kota Cirebon. Alhamdulillah seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan pelatihan metode Al-Hidayah ini.

 


 

H. Dedi Ahyadi selaku Ketua Yayasan Empat Lima menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat menarik karena ada ciri khas melajar mengaji dengan metode warna (Al Hidayah) sehingga para guru di yayasannya sangat semangat untuk mengikutinya.

 



“Kami siap menggunakan Metode Al Hidayah untuk metode ngaji di Yayasan kami,”ungkapnya


 

 

H.Dedi juga merasa bersyukur bahwa DPD Hidayatullah Kota Cirebon sangat peduli dalam masalah pembelajaran Al Qur'an. Harapannya semoga terus maju membawa kebaikan bagi ummat.

 

 


Sementara itu ustadz Fahrur Rozi, SE selaku Ketua DPD dan Trainer Metode Al Hidayah menyampaikan  insyaAllah akan di tindak lanjuti dengan pendirian 5 Rumah Qur'an Hidayatullah d Kec. Kesambi serta akan dibentuk komunitas penghafal Al-Qur'an metode Al-Hidayah.

 



Hal ini dalam rangka pendalaman materi dan pembinaan guru mengaji di Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. [ ]

 

Red: admin

Editor: iman