Yayasan Manarusalam Hidayatullah Cirebon Gelar Raker 2022


Para pengurus Yayasan Manarusalam Hidayatullah Cirebon foto bersama usai mengadakan raker ( foto: asep juhana)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, CIREBON
- - Dalam Rangka meningkatkan kinerja dan Optimalisasi SDM munuju Kampus yang Unggul, Yayasan Manarusalam sebagai Kampus Madya Hidayatullah Jawa Barat melakukan Rapat kerja, pada hari Kamis, 27 Januari 2022 yang di laksanakan di Gedung BLKK Hidayatullah Cirebon Kampus III Yayasan Manarusalam Hidayatullah Cirebon Jawa Barat.



Rakeryas ini mengambil Tema : Konsolidasi Jati Diri Organisasi Wawasan menuju Terwujudnya Standarisasi, Sentralisasi Integrasi Sistemik

 


Rakeryas ini di hadiri  seluruh ketua amal usaha dari tingkat KB-TK sampai dengan tingkat Madrasah Aliyah sebagai  unit pendidikan dibawah naungan yayasan.

 


Dalam acara tersebut dilakukan pengukuhan pengurus dan pengawas yayasan masa bakti 2022-2024 oleh Pembina Yayasan Ustadz Taufiq Wahyudiono, sekaligus memberi sambutan bahwa Pesantren Hidayatullah Cirebon memiliki potensi yang besar untuk menghadirkan sekolah unggulan yang dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat yang semakin peduli untuk menyekolahkan anaknya kelembaga Islam yang memiliki konsep sekolah integral berbasis tahfidz dan kewirausahaan.

 



Sementara  Ustadz Qomaruddin, M.Pd sebagai Ketua Yayasan  mengatakan bahwa rapat kerja yayasan dilaksanakan di setiap tahun, sebagai bahan evaluasi tahun 2021 di setiap program dan merencanakan Program Tahun 2022 dengan harapan tahun ini akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

 



Harapannya di Tahun 2022 melalui rapat kerja yayasan ini semua steakholder yang ada di Hidayatullah Cirebon, baik BMH, sekolah, dan unit usaha lainnya bisa berkolaborasi dan sinergi  untuk menghadirkan Gedung BLKK sebagai pusat pelatihan dalam menghasilkan generasi Qur'an yang mandiri dan berdaya saing tinggi. [ ]

 

Red: asep juhana

Editor: iman