BMH dan El Syifa Salurkan Sembako dan Bea Siswa untuk Yatim dan Guru Ngaji Desa.


Para guru ngajai ( foto: asep juhana)

HIDAYATULLAHJABAR.COM
, CIREBON - - Sinergi dan kolaborasi antara BMH dan Aqikah El Syifa dalam pengelolaan dana ZIS semakin dapat di rasakan manfaatnya oleh warga sekitar dan daerah binaan, pada hari Jum'at , 18 Februari 2022 telah berlangsung acara Pengajian Rutin bulanan dan Do'a bersama Guru Ngaji dan Anak Yatim  di Desa Dukuh Widara Kec Pabedilan Kab.Cirebon.

 

 

Dalam Acara tersebut BMH dan El Syifa menyalurkan Sembako, Al Qur'an, Buku Iqro dan Uang buat Yatim. Acara ini di inisiasi oleh Ust Uzroni Al Fatih sebagai owner Aqikah.

 


El Syifa dan Ketua BMH Gerai Cirebon dalam memberikan perhatian dan kepedulian kepada para Guru Ngaji Desa yang dengan tulus ikhlas mengajar di mushola mushola kecil tanpa mendapat bayaran dari pemerintah, padahal jasa mereka sangat besar untuk menjaga keutuhan NKRI dalam menjaga ukhuwah pencerahan dan mencerdaskan Masyarakat agar Cahaya Islam terus bersinar dan memberikan kedamaian agar umat bisa memahami ajaran Islam secara baik dan benar.

 


Ada 30 Da'i dan 25 anak yatim yang mendapat manfaat secara rutin dari program BMH Gerai Cirebon dan Elsyifa berupa Tanda Cinta  untuk Yatim dan Guru ngaji Desa.

 


Ust Qoyim salah satu Guru ngaji yang mendapat manfaat program ini mengaku sangat senang  dengan bersyukur kepada Alloh, harapannya  program ini bisa rutin, istiqomah untuk terus menambah manfaat kepada guru ngaji di setiap pelosok desa.

 


Ust Uzroni sebagai direktur El Syifa menyampaikan enjelang datangnya bulan suci Ramadhan BMH dan El Syifa menargetkan 1000 orang  penerima manfaat, sehingga memohon Do'a kepada para Guru Ngaji dan Anak anak yatim agar usahanya terus maju berkembang dan bisa bersinergi terus dengan BMH dalam menerbar manfaat. [ ]


Rep: asep juhana

Editor: iman