Ponpes Hidayatullah Bojonegoro Gelar Halaqoh Akbar Dihadiri Seluruh Aktivis


Kegiatan halaqoh akbar PP Hidayatullah Bojonegoro ( foto: agus r)

HIDAYATULLAH.JABAR.COM, BOJONEGORO
- - Ponpes Hidayatullah Bojonegoro mengadakan halaqoh akbar dihadiri seluruh aktivis. Kegiatan ini bertempat di Masjid Pondok Pesantren Hidayatullah kampus 1 Jl. Lisman 18B Campurejo Bojonegoro, Sabtu (5/2/2022).

 


 

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, Tilawah dan penyampaian informasi dari ketua yayasan yang dilanjutkan dengan pembinaan serta taujih dari Ust. Abdullah Ridho selaku ketua Yayasan dan DPD Hidayatullah Bojonegoro.

 


 

Beliau memberikan penekanan terkait bagaimana memupuk kesadaran terhadap aturan, soliditas dan orientasi kelembagaan.

 


 

"Kita mau apa saja, kalau hati tidak siap maka tidak akan masuk dan membawa kebaikan. Konsekuensi syahadat itu perubahan dan perubahan itu dimulai dari diri kita,” pesannya.

 

 


Beliau melanjutkan bahwa bagi orang-orang visioner, dia akan mempertaruhkan nyawanya demi mewujudkan cita-citanya terwujud walau 100 tahun kedepan.

 

 


Dalam acara ini disepakati bahwa kehadiran acara setiap sabtu harus komitmen dimulai jam 08.00 wib, jika terlambat maka malu dan ikhlas isi kotak infaqnya.

 

 


Setelah acara inti usai, dilanjut penyampaian informasi dari bagian Pendidikan yaitu Ust. Ahmad terkait perkembangan pendidikan. Kemudian dilanjutkan penyampaian info kegiatan SDM yang disampaikan Ust. Agus Rohmattullah.

 



Semoga moment halaqoh setiap sabtu dijadikan perhatian lebih oleh semua aktivis. Juga sebagai moment meningkatkan keilmuan dan silaturahmi antar aktivis Yayasan Al Mubarok Hidayatullah Bojonegoro.[ ]

 

Rep: agus rohmattullah

Editor: iman