Hidayatullah Rayon Bojonegoro Gelar Rakerda


Rakerda 2022 Hidayatullah Rayon Bojonegoro (foto: agus)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, BOJONEGORO
- - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Rayon Bojonegoro menggelar rapat kerja daerah, pada Jum'at -Sabtu (11-12/02/2022) di kampus DPD Hidayatullah Jombang.

 


Rapat kerja tersebut mengusung tema 'Konsolidasi Jati Diri Organisasi dan Wawasan menuju Standarisasi, Sentralisasi Integrasi Sistemik’.

 


Hadir dalam kesempatan tersebut pengurus DPW Hidayatullah Jawa Timur dan ketua Dewan Murabbi Wilayah Jawa Timur Ust. Muhammad Juweni.

 


Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekertaris DPW Hidayatullah Jawa Timur Ust. Muh Idris, M.Pd.I dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

 


Dalam sambutanya, Ust Muhammad Juweni menyampaikan beberapa hal prinsip dalam berorganisasi, diantaranya, senantiasa menjaga niat, menguatkan ruhiyah dan menjaga ukhuwah.

 


Dewan Pengurus Daerah Rayon Bojonegoro sendiri terdiri dari Pengurus Daerah Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Jombang, Kab. Mojokerto dan Kota Mojokerto.

 


Acara ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja Wilayah yang diadakan pada bulan Januari di Pandaan, Pasuruan guna merencanakan program kerja daerah tahun 2022 dengan harapan tahun ini akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

 


Sebagaimana mestinya, rapat kerja daerah ini selalu antusias di ikuti oleh para pengurus daerah sehingga berjalan dengan hikmad dan lancar. [ ]

 


Reporter: ridho

Editor: agus r