Hidayatullah Rayon Timur Gelar Rakerda 2022 di Indramayu


Acara Rakerda Hidayatullah Rayon Timur ( foto: istimewa)

HIDAYATULLAHJABAR.COM
, INDRAMAYU
- - Para Pengurus Hidayatullah Rayon Timur yang terdiri dari Kota-Kabupaten Cirebon, Kab. Majalengka, Kab. Indramayu,  Kab. Tasikmalaya dan Kota Banjar, berkumpul  merumuskan program kerja yang bermanfaat untuk umat.

 

 

Acara tahunan ini diselenggarakan di Sekolah Alam Indramayu  Jl. Gatot Subroto Karangmalang Kec. Indramayu,  Kab. Indramayu selama dua hari (Sabtu-Ahad/ 5-6/2/2022)

 

 

 

Hadir dalam acara Pembukaan Rapat Kerja  Daerah Rayon Timur Ruswa Rabbani, M.Pd., sebagai  Anggota DPRD Kab. Indramayu, yang memberikan sambutan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam berdakwah.

 

 

 

“Umat Islam jangan mau dipecah-belah oleh orang-orang yang tidak memahami Islam, karena Islam adalah agama yang rahmatan lil a’alamin,”pesannya dikutip dari halopajajaran.com

 

 

Sementara itu Ust. Suharno sebagai Ketua DPD Hidayatullah Indramayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan baik dari Pendamping DPW Hidayatullah Jabar.

 

 

"Saya ucapkan terima kasih pada Bapak H. Aas Safruddin, S.Ag., selaku Pengawas Yayasan juga pengelola Sekolah Alam Indramyu, juga kepada para peserta rapat dari Hidayatullah Rayon Timur, saya berharap agenda raker ini bisa menjadi sarana menggali motivasi dan inspirasi dalam memaksimalkan dakwah dan tarbiyah melalui Lembaga Hidayatullah," ajaknya.

 

 

Acara yang di tutup dengan membangun kesepakatan antar daerah terutama dalam mengoptimalkan BLKK yang ada di Kota Cirebon untuk di jadikan sarana pelatihan multimedia, pelatihan metode Al Hidayah dan pembentukan Klinik Thibun Nabawi yang akan menjadi salah satu amal usaha para pengurus periode ini. [ ]



Red: admin