DPD Hidayatullah se-Bandung Raya Gelar Rakerda Gabungan 2022


Foto bersama sebagian pengurus DPD Hidayatullah se-Bandung Raya usai menggelar rakerda gabungan 2022 ( foto: istimewa)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, BANDUNG - - DPD Hidayatullah se-Bandung Raya yang terdiri dari DPD Hidayatullah Kota Bandung, DPD Hidayatullah Kota Cimahi, DPD Hidayatullah Kab.Bandung dan DPD Hidayatullah Kab.Bandung Barat menggelar kegiatan rapat kerja (Rakerda) gabungan 2022.

 

 


 

Kegiatan tahunan yang dilaksanakan selama dua hari ( Jumat – Sabtu, 18-19 Januari 2022/ bertepatan dengan 16-17 Rajab 1443H) ini berlangsung di Ponpes Quran Center Hidayatullah Cilengkrang Kab. Bandung dengan dihadiri seluruh perwakilan pengurus DPD, perwakilan DPW dan Ketua DMW Jabar.

 

 


 

Acara rakerda gabungan yang mengambil tema “Konsulidasi Jati Diri Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standarisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik” diisi dengan pembukaan,tilawah Al Quran oleh ustadz Hendra Permana al hafidz, sambutan ketua panitia oleh ustadz Uup, Amanah dan tausyiah oleh Ketua DMW Jabar Ustad Abu Hamzah, qiyamul lail, paparan program kerja oleh setiap DPD , doa dan foto bersama.

 

 

 

Ustadz Abu Hamzah selaku Ketua DMW Jabar menyampaikan amanah dan tausyiah ( foto: istimewa0




Ketua panitia Ustadz Uup menyampaikan sambutannya ( foto: istimewa)

 

 

Ustadz Hasan didampangi pengurus DPD Hidayatullah Kota Cimahi menyampaikan program kerjanya ( foto: istimewa)





Ketua DPD Hidayatullah Kota Bandung Ustadz Uup didampingi ustadz Hendra (bendahara) menyampaikan program kerjanya ( foto: istimewa)





Ustadz Iskandar didampangi pengurus DPD Hidayatullah Kab. Bandung Barat menyampaikan program kerjanya ( foto: istimewa)





 Ketua DPD Hidayatullah Kab.Bandung ustadz Supriyatna dan pengurus menyampaikan program kerjanya ( foto: istimewa)

 

Para pengurus DPD Hidayatullah se-Bandung Raya  melakukan foto bersama usai melaksanakan rakerda gabungan 2022 ( foto: istimewa)



Red: admin

Editor: iman

Foto-foto: istimewa