GSP Riders Cirebon Berikan Bantuan dan Buka Bersama Santri Penghafal Al Qur'an

 

Kegiatan GSP Riders di Bulan Ramadhan ( foto: asep juhana)

HIDYATULLAHJABAR.COM, CIREBON
- - Berbagi kebaikan dengan zakat melalui laznas BMH terus ditingkatkan di 10 hari ini, ada 300 santri penghafal  Al Qur'an  di Pondok Pesantren Hidayatullah Cirebon beserta Da'i dan Guru  mendapat manfaat dari Program Da'i Tangguh dan Bingkisan Ramadhan tahun 2022/ 1443 H.

 


Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 21 April 2022 bertempat di Masjid Al Ikhlas - Pesantren Hidayatullah Kota Cirebon Jl. Evakuasi no.19 Gg Langgar Kalikebat, Rt.02 Rw.01 Kel. Karyamulya Kec.Kesambi Kota Cirebon.

 

BMH yang di dukung oleh Aqikah  El Syifa, MTT Telkomsel,  YBM PLN, dan Pondok Pesantren Hidayatullah  Kota Cirebon mengadakan Acara  Buka Bersama dan Pembagiaan Bingkisan Ramadhan yang di berikan kepada Para Da'i, Guru, Santri Penghafal Al Qur'an serta Anak Yatim.

 

Saat acara berlangsung  hadir Komunitas Motor Griya Syurnyaragi Permai (GSP) yang di Pimpin oleh Bapak H Ir Vicky Sunarya dengan menyalurkan wakaf  Al Qur'an dan Dana untuk pembangunan Saung Tahfidz di Pesantren.

 

Pak Hendrawan dan  Pak Pipih  yang  hadir mewakili GSP Riders memberikan secara simbolis bantuan tersebut dan  menyampaikan kebahagiannya bisa hadir dalam acara ini dan beliau menyampaikan  akan terus bersinergi dalam melakukan kebaikan bersama komunitasnya.

 

Hadir pula Ketua DPW Hidayatullah Jawa Barat, Ketua Yayasan Manarusalam - PPH Cirebon, Ketua dan Pengurus  DPD Hidayatullah kota dan kabupaten cirebon, serta tamu undangan dan sejumlah tokoh masyarakat.

 

Acara yang di akhiri dengan Tausiyah oleh Ust Dedi Ahyadi , beliau berpesan agar para penghafal Al Qur'an bisa lebih menyakini kebenaran Al Qur'an dan berusaha  memahami maknanya agar jadi akhlak dalam meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. [ ]

 

Red: asep juhana

Editor: iman