Pesantren At Taqwa KBB Gelar Doa dan Buka Bersama Santri Penghafal Al Qur'an, Anak Yatim dan Guru Ngaji


 


Kegiatan Ramadhan 1443H santri Ponpes At Taqwa Bandung Barat ( foto: asep juhana)
 
HIDAYATULLAHJABAR.COM, BANDUNG BARAT
  - - Selasa, 19 April 2022 bertepatan pada hari ke 17 Ramadhan 1443 H,  suasana kegembiraan para santri yang telah mengikuti acara Pesantren Ramadhan dengan diikuti oleh 120 orang, anak anak santri  TPA Insan Kamil di bawah Binaan Pesantren At Taqwa - Hidayatullah Bandung Barat.

 

Acara yang berlangsung 2 hari   di Masjid At Taqwa mengambil Tema :  Ngaji Asyik dan Keren biar Tambah Cantik dan Super Man. Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menyambut dan memaknai bulan suci Ramadhan agar anak anak lebih mencintai

 

Al Qur'an dan mampu memahami adab dan akhlak Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam, dengan methode pembelajaran yang menggunakan multimedia anak anak antusias mengikuti acara tersebut ujar Ibu Cucun sebagai ketua panitia.

 

Sementara  Ust Syarif TB Hidayatullah mengaku bersemangat untuk mendidik anak anak agar mereka terbiasa cinta Qur'an dan Masjid. Kegiatan ini mendapat suport dari Katua Yayasan Cahaya Pejuang Peradaban, BMH, dan   Si Jum Cimahi, serta PT. Banda Jaya Perkasa.

 

Acara yang di akhiri Tausiyah Oleh Ust Idris Hanif, Do'a dan Buka Bersama serta Santunan yatim, Semoga Allah Ta’ala melimpahkan Berkahnya dan mendapat Ridho dari Allh Subhanahu Wa Ta’ala. [ ]

 

Red: asep juhana

Editor: iman