SD Integral Lukmanul Hakim Hidayatullah Cirebon Sukses Gelar Wisuda ke-2


SD integral Lukmanul Hakim Hidayatullah Cirebon gelar wisuda ke-2 tahun 2022 ( foto: asep juhana)

CIREBON, HIDAYATULLAHJABAR.COM
- - Wisuda ke-2 SD integral Lukmanul Hakim Hidayatullah Cirebon  di Gelar Pada hari Rabu, (15/6/2022) bertempat di Ball Room Hotel Jamrud, Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo No. 46-A Sukapura, Kec. Kejaksan Kota Cirebon.

 

 

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan sekolah dalam meluluskan siswa kelas 6 SD. Dalam acara ini juga ada kreasi seni dan penampilan dari siswa dan siswi sebagai ajang pertunjukan dan juga jalinanan  silaturahmi para orang tua murid, Pengurus dan Pembina Yayasan serta tamu undangan dari Dinas Pendidikan yang hadir dalam acara tersebut.

 

 

Ust Ahmad Mistari sebagai kepala Sekolah SD Integral menyampaikan sambutannya mengawali acara prosesi wisuda yang menjadi momen kebahagian atas keberhasilan peserta didik yang 100% lulus dengan baik,    ucapan terima kasih tersampaikan kepada sumua yang hadir dalam mendukung proses wisuda.

 

 

Sementara itu  Hj Dra. Sukemi dari Dinas Pendidikan Kota Cirebon yang manjadi Pengawas SDI Luqmanul Hakim menyampaikan apresiasi kepada pihak sekolah dan Ketua Yayasan atas prestasi dan dedikasinya untuk memajukan Pendidikan di Kota Cirebon, terlebih bahwa SDIT Luqmanul Hakim yang baru berdiri dan baru meluluskan yang ke 2 kalinya, namun jika melihat progresnya banyak kemajuan dan perkembangan dalam melahirkan lulusan terbaiknya di sekolah ini.

 

Hj Dra. Sukemi dari Dinas Pendidikan Kota Cirebon bersama Kepala Sekolah SDIT Lukmanul Hakim Hidayatullah Cirebon ( foto: asep juhana)


 

Sementara ketua Yayasan Ust Qomar memberi penguatan dan motivasinya bahwa Visi Sekolah ini Unggul, Bermartabat berdasarkan Iman, Ilmu dan Akhlak.

 

 

Proses pendidikan tauhid di mulai sholat duha, sholat berjamaah serta nilai nilai ketauhidan dalam berinteraksi dengan Al Qur'an menjadi modal utama dalam melahirkan generasi lebih baik dan bisa menjadi modal untuk di lanjutkan di rumah dan di lingkungan delam meningkatkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

 

 

Acara yang di akhiri dengan renungan perpisahan oleh dewan Pembina Yayasan Ust Suharno  dan do’a,  menambah suasana perpisahan dan proses wisuda semakin bermakna dan penuh keberkahan. [ ]

 

Rep: asep juhana

Editor: iman