Anggota DPR RI Apresiasi BMH Salurkan Bea Siswa Berkah Untuk Santri Penghafal Al Qur'an


Anggota DPR RI,Dr.Hj Netty Prasetiyani,M.Si (berdiri paling kanan) menyalurkan program bea siswa pra sejahtera kepada Siswa SD Lukmanul Hakim dan MTs Al Hadid Yayasan Manarusalam - Hidayatullah Cirebon. ( foto: bmh)


HIDAYATULLAHJABAR.COM
, CIREBON
- - Dalam rangka meningkatkan semangat belajar dan mendorong lahirnya generasi Qur'an yang berprestasi, BMH bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI,  ibu Dr.Hj Netty Prasetiyani,M.Si menyalurkan program bea siswa pra sejahtera kepada Siswa SD Lukmanul Hakim dan MTs Al Hadid Yayasan Manarusalam - Hidayatullah Cirebon.

 

Acara penyerahan bea siswa berlangsung di Masjid Al Ikhlas Pesantren Hidayatullah Cirebon,  di Jl. Evakuasi Gg Langgar Kalikebat Kel.Karya Mulya Kec. Kesambi Kota Cirebon, Jum'at, (22/7/2022)

 

Pada kesempatan tersebut ibu Hj Nety menyampaikan arahan dan motivasi kepada para siswa serta orang tua agar tetap semangat dan optimis serta bersyukur atas segala nikmat dan pemberiaan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala melalui Program Bea Siswa Pendidikan Indonesia Pintar (PIP) yang ia perjuangkan sebagai wakil rakyat tujuannya agar bisa bermanfaat dan tepat sasaran, pada tahun 2022 ada 18 siswa SD Lukmanul Hakim yang mendapat Program Bea Siswa PIP yang ia perjuangkan.

 

Pada saat yang sama ibu Hj Nety juga meng Apresiasi peran BMH  yang telah berhasil   mengedukasi masyarakat dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk membantu  program pendidikan.

 

BMH sebagai lembaga Amil Zakat Nasional terus melakukan kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak di antaranya dengan DPR RI agar terus memberi manfaat untuk umat,  ada 50 anak M.Ts  penerima manfaat  Program Bea Siswa Berkah dan Paket Pendidikan Sekolah yang secara simbolis di serahkan oleh Ketua BMH Gerai Cirebon.

 

Sementara ustadz Komar sebagai ketua Yayasan menyampaikan Terima kasih kepada BMH dan  Ibu Hj Nety yang terus menerus secara langsung mensuport program Pendidikan di Pesantren Hidayatullah Cirebon. [ ]

Rep: asep juhana

Editor: iman