LAZNAS BMH Salurkan Sarung Dan Mukena Untuk Santri Di 3 Pesantren Di Bandung Raya


 

Santri Quran Center Hidayatullah Cilengkrang Kab. Bandung ( foto: dok.bmh)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, BANDUNG
- - Momen bahagia dirasakan oleh santri di Pondok Pesantren Quran Center Cilengkrang Kabupaten Bandung, pesantren yang bersantri 28 orang itu menyambut antusias kedatangan pengurus BMH dalam rangka penyaluran sarung untuk santri.

 

"Alhamdulillah kami kedatangan kakak dari BMH yang membawa sarung untuk kami, senang sekali rasanya, tahun ini kesampaian untuk memiliki sarung baru," jar Rizki, salah satu santri Pondok Quran Center.

 

Ona Satria, Kadiv Program dan Pendayagunaan menyebutkan bahwa gelaran penyaluran sarung ini sudah dimulai sejak di Kabupaten Kuningan dan berlanjut ke pesantren dan rumah quran binaan BMH. Total penyaluran sarung dan mukena dalam program ini adalah 200 pcs.

 

Di pesantren Agropreneur Bandung Barat, BMH juga menyalurkan setidaknya 30 paket sarung untuk santri dan di Rumah Quran Miftahul Ilmi sebanyak 50 paket.

 

"Alhamdulillah, saya mewakili para santri rumah quran menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada BMH dan segenap donatur yang telah mendukung kami disini, dengan pemberian paket sarung dan mukena," ujar ustadz Maman Robbani selaku pengurus Rumah Quran Miftahul Ilmi.

 


Gelaran penyaluran sarung dan mukena untuk santri ini masih akan terus berlanjut hingga sepekan ke depan, dibeberapa pesantren dan rumah quran binaan BMH, sehingga support donatur sangat dinantikan agar program keummatan yang dilakukan dapat terlaksana secara baik. Pungkas ona satria. [ ]

Red: admin

Editor: iman