Kolaborasi Cantik, BMH dan MTT Telkomsel Support Kegiatan Islamic Super Camp Sako Pramuka Hidayatullah


Kegiatan Islamic Super Camp 'SAKO' di Bumi Perkemahan Sidomba, Kuningan Jawa Barat, Sabtu (22/101/2022). [foto: dok.panitia]

 


HIDAYATULLAHJABAR.COM, KUNINGAN
- - Bertepatan dengan peringatan hari santri nasional (22/10/2022) Laznas BMH bekerjasama dengan Majelis Telkomsel Taqwa menyelenggarakan Islamic Super Camp 'SAKO' di Bumi Perkemahan Sidomba, Kuningan Jawa Barat.

 

Acara yang dibuka pada hari sabtu itu bertemakan 'Mengabdi tanpa Batas, menyiapkan Kader Berkualitas'. Sehingga diharapkan pasca kegiatan ini seluruh peserta bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dan semangat perubahan menuju ke arah yg lebih baik. Ungkap Ona Satria, selaku Kadiv Program dan Pendayagunaan.

 

Ustadz J Harianto, selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada laznas BMH dan Majelis taqwa Telkomsel yang telah mensupport kegiatan ini, semoga Allah senantiasa meringankan langkah BMH dan MTT dalam menggapai target kebaikan. Ucapnya.

 

“Acara yang akan berlangsung hingga 3 hari kedepan setidaknya diikuti oleh 700 peserta dan akan di akhiri dengan pemberian hadiah berupa sarung sebagai apresiasi bagi peserta yang berprestasi,” pungkas ona satria.[ ]