Peringati Hari Santri Nasional, Laznas BMH Bagikan Sarung Dan Mukena


Ona Satri (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan ( foto: dok.bmh)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, KUNINGAN
 - - Hari santri yang jatuh pada tanggal 22 oktober ini dimanfaatkan untuk memperingati perjuangan santri dalam mempertahan kemerdekaan. Sebagai lembaga sosial, BMH terus berupaya menghadirkan program yang sinergis dengan keadaan. Salah satu program di hari santri ini adalah penyaluran sarung dan mukena untuk santri pesantren binaan BMH se Jawa Barat.

 

“Alhamdulillah secara simbolis BMH menyerahkan hadiah sarung dan mukena untuk santri binaan BMH se Jawa Barat yang bertempat di Bumi Perkemahan Sidomba, Kuningan Jawa Barat,” tutur Ona Satria, Kadiv Program dan Pendayagunaan.

 

Acara ini menandai penyaluran sebanyak 130 sarung dan 75 mukena yang akan disalurkan untuk peserta Islamic Super Camp 'SAKO' dan Rumah Quran yang tersebar di Jawa Barat.

 

Ustadz J Harianto, selaku ketua pelaksana acara menyambut baik penyaluran sarung untuk santri ini, terlebih ini disalurkan pada saat acara yang digelar 4 tahun sekali di jawa barat, dan tentu ini menjadi penyemangat bagi peserta yang hadir, kepada BMH kami ucapkan terima kasih banyak atas support yang diberikan.

 

Senada dengan hal itu, ananda ramadhan, salah satu penerima manfaat program sarung untuk santri terharu, karena tidak menyangka akan mendapat hadiah berupa sarung baru dari BMH.

 


“Saya ucapkan terima kasih kepada kakak di BMH, semoga mendapat keberkahan, saya sangat senang sekali, karena sudah lama tidak mendapat sarung baru,” ujarnya sambil berlinang air mata.

 

“Alhamdulillah, program sarung untuk santri ini bisa terselenggara, karena support dan donasi dari para donatur semua, semoga Allah melimpahkan keberkahan untuk para donatur, dan masih dibuka peluang kebaikan dengan berdonasi sarung dan mukena untuk santri,” pungkas Ona Satria. [ ]

Rep: bmh

Editor: iman