Laznas BMH Salurkan Beras Dan Sembako Untuk Pesantren Binaan Di Purwakarta


BMH salurkan bantuan beras dan sembako ( foto: dok.bmh)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, PURWAKARTA
- - Bertempat di Pesantren Hidayatullah Purwakarta Laznas BMH Perwakilan Jawa Barat menyalurkan beras dan sejumlah sembako yang dilaksanakan Sabtu (5/11/2022)

 

Ona Satria Kadiv Program dan Pendayagunaan menjelaskan bahwa program beras merupakan program unggulan BMH. Untuk mulai bulan ini BMH menambahkan item sembako di setiap penyalurannya ke pesantren binaan.

 

Ustadz Rijal selaku pengasuh santri menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yg diberikan oleh BMH.

“Kami disini selalu mendoakan bmh agar semakin baik lagi penghimpunan dan semakin banyak lagi penerima manfaatnya,”ujarnya

 

Salah seorang santri di pesantren binaan M Rizki menyampaikan ucapan terima kasih kepada BMH. Terima kasih saya sampaikan kepada kakak dari BMH yang telah memberikan bantuan berupa beras dan sembako di pesantren kami, dengan support ini, kami akan semakin giat menghafal qur'an. Ujarnya.

 

Ona Satria menyampaikan bahwa purwakarta merupakan salah satu daerah yang diberikan bantuan, ada beberapa daerah penyaluran serupa diantaranya karawang, pesantren dibandung dan beberapa rumah quran binaan bmh. Dalam waktu yang tidak lama juga, BMH juga akan mengunjungi kota Tasikmalaya dan Banjar untuk melakukan penyaluran yang sama.

“Semoga Allah memberikan keberkahan untuk kita semua,”tandasnya. [ ]

 

Red: admin

Editor: iman