BMH dan PBI Adakan Acara Gebyar Bekam Gratis.


Kegiatan Bekam gratis ( foto: asep juhana)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, CIREBON
- - Pada acara milad ke 14  Perkumpulan Bekam Indonesia ( PBI ) serentak secara  nasional mengadakan acara gebyar bekam gratis dengan taget 1000 peserta.

 

Di Kota Cirebon Pengurus Cabang PBI kerjasama dengan BMH  mengadakan acara Gebyar  Bekam Gratis  di Komplek Pesantren Hidayatullah Cirebon kampus 2. Jl. Evakuasi Gg. langgar Karyamulya Kota Cirebon.

 

Acara yang di adakan pada Kamis, (10/11/2022) bertepatan dengan Hari Pahlawan,  di ikuti oleh 54 orang peserta  dan dibantu oleh   15 orang tenaga terapis.

 

Berdasarkan pemaparan Ust Suharno sebagai ketua Panitia bahwa Program PBI (Perkumpulan Bekam Indonesia )   secara rutin akan melakukan baksos dalam rangka syiar dan sebagai upaya alternatif dalam mengupayakan hidup sehat berdasarkan sunah Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wasallam.

 

Sementara Zaky salah seorang santri Hufadz Preuneur yang mendapat pelayanan Bekam Gratis merasa lebih sehat setelah di bekam.

 

Kegiatan bekam gratis ( foto: asep juhana)

Acara  yang di dukung oleh BMH, PPH Cirebon, Klinik Mumtaza, STIKES YPIB, berjalan dengan lancar dan sukses.

 

“Semoga menjadi salah satu bentuk bentuk kepedulian kepada pada para guru, santri dan warga sekitar pesantren agar selalu sehat dan kuat”, ujar Ustadz Suharno. [ ]

 

Rep: asep juhana

Editor: iman