Bangun Generasi Unggul, Pesantren Hidayatullah Cilengkrang Hadirkan Ustadz Rendy Saputra Dalam Acara Ngobrol Iman


Acara Ustadz Rendy Saputra di Quran Center Hidayatullah Cilengkrang Bandung, Senin (20/2/2023). foto: affan fallas 

HIDAYATULLAHJABAR.COM,BANDUNG
- - Quran Center dan Pesantren Hidayatullah Cilengkrang Bandung mengadakan temu spesial dengan mengundang Ustadz Rendy Saputra sebagai narasumber, Senin (20/2/2023). Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ustadz Rendy Saputra. Sosok motivator bisnis kelahiran Balikpapan yang handal dalam pengembangan usaha. Saat ini dikenal pula sebagai founder Berkah Box.

 

Ustadz Rendy hadir sebagai narasumber pada pertemuan untuk menginspirasi dan memotivasi khususnya Santri Quran Center dan kaum muda yang hadir. Acara ini juga diadakan dalam rangka mengakhiri Bulan Rajab dan  menyambut datangnya bulan Sya'ban 1444 H yang disertai dengan semangat  Ramadhan yang akan datang. Dengan mengusung tema Ngecas Iman, Satukan Hati Mengasah Kecerdasan Ruhani Anak Muda.

 

Bertempat di Masjid Baiturrahman Hidayatullah Cilengkrang, acara dihadiri sejumlah kaum muda, pengusaha muda, santri dan Dewan Pengasuh Santri se-Bandung Raya dan Garut serta jajaran Pengurus Pesantren Hidayatullah.

 

Menyampaikan ayat 54 dari Surat Al-Maidah, Aby--panggilan Akrab Ust. Rendy Saputra-- berpesan agar kita menjadi generasi pengganti bukan generasi yang diganti. Lebih lanjut dipaparkan kriterianya, yakni kaum beriman yang dicintai Allah dan mencintai-Nya, bersikap lembut terhadap kaum mukmin, dan bersikap tegas menjaga kemuliaan Islam saat berhadapan dengan orang-orang ingkar, memiliki semangat juang tidak gentar menghadapi cacian para pencaci.

 

Antusiasme dan  semangat Aby Rendy, ditampakkan juga oleh seorang pengusaha muda asal Cimahi, "Acara seperti ini harus sering diadakan, selain berisi motivasi, sangat sarat dengan inspirasi", ujar Kang Ayi owner PT Bandha Karya Persada ini yang sudah 5 tahun suport program-program Pesantren Hidayatullah.

 

Sementara itu,  Ust. Naufal sebagai Ketua Yayasan dan Direktur Quran Center Ust Naufal Mubarok mengatakan, "Tujuan diadakan acara ini adalah bagaimana di bulan Ramadhan nanti kita akan lebih powerful dalam mengisi dan menjalankan ibadahnya".

 

foto bersama ustad Rendy ( foto: affan fallas)

Alhamdulillah acara yang berjalan satu jam ini berjalan dengan lancar dan seluruh peserta antusias menyimak hingga tuntas", sambungnya.

 

Menjelang Adzan Maghrib acara disambung ngobrol santai bersama para pengurus dan berharap ada kesinambungan program sinergi dikemudian hari, dan semoga Allah meridhoi kita semua. Aamiin [ ]

 

 

Rep: affan fallas(anak seribu Pulau)

Editor: iman