DPD Hidayatullah Bandung Barat Silaturahim Dan Kerjasama Dengan Dinas Sosial KBB


Ketua DPDHidayatullah Bandung Barat, Ustadz Iskandar (kiri) bersama Bapak Cecep (kanan) selaku staf khusus Dinas Sosial KBB ( foto: istimewa)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, BANDUNG BARAT
- - DPD Hidayatullah Bandung Barat membangun silaturahim dan kerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Bandung Barat di komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat, Selasa ( 21/2/2023)

 

Dalam pertemuan itu disambut langsung oleh Bapak Cecep, selaku staf khusus Kabag Dinas Sosial. Tujuan silaturahim kami disambut dengan hangat, dengan bahasa yang ramah, sopan dan santun.

 

“Di sela-sela silaturahim tersebut kami sembari menginformasikan juga terkait keberadaan Pesantren Hidayatullah Bandung Barat dan program-programnya.  Alhamdulillah dari dinas sosial memberikan respon yang positif dan mensupport program-program kami. Beliau pun memberikan arahan-arahan terkait Bagaimana mekanisme kerjasama dengan dinas sosial,”ungkap Ketua DPD Hidayatullah KBB, Ustadz Iskandar dalam keterangan tertulis, Selasa (21/2/2023)

 

Dengan terus menyambung silaturahim ke dinas-dinas pemerintah daerah, harapannya tercipta hubungan yang harmonis dan bisa saling mensupport program-program baik program di pesantren ataupun program di pemerintahan daerah. [ ]

Rep: admin

Editor: iman