Perkuat Dakwah dan Pendidikan, DPD Hidayatullah Karawang Silaturahmi Dengan Kepala Kejaksaan Negeri

 

Pengurus DPD Hidayatullah Karawang bersilaturahmi dengan Bapak Syaifullah SH,MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Karawang ( foto: dok. dpd hidayatullah karawang) 

HIDAYATULLAHJABAR.COM, KARAWANG
- - Pengurus DPD Hidayatullah Karawang berkesempatan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang yang berlokasi di Jl. Jaksa Agung R. Suprato No. 4 Karangpawitan, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


Dalam kesempatan tersebut Pengurus DPD Hidayatullah Karawang yang dipimpin Ustadz Rudi Syafaat dan bersama Ustadz Muntasir selaku sekretaris, langsung ditemui Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kawarang Bapak Syaifullah SH,MH


“Alhamdulillah sambutan beliau begitu baik dan ramah Bapak. Syaifullah SH. Pria kelahiran Surabaya yang kini sudah dikaruniai 4 orang anak mendapatkan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Kabupaten Karawang baru beberapa pekan, yang mana sebelumnya beliau bertugas di beberapa daerah di negeri ini diantaranya Semarang, Palu, Aceh dan beberapa daerah lainnya,” ungkap Ustadz Rudi Syafaat dalam keterangan tertulis, Selasa (21/2/2023)

 

Ia menambahkan bahwa Bapak Syaifullah mempunyai kebiasaan menerapkan shalat berjamaah bersama staf kantornya dimanapun beliau bertugas, jadi setiap mendengar adzan berkumandang beliau menginstruksikan kepada staf kantornya untuk menghentikan pekerjaannya dan segera bersiap untuk melaksanakan shalat berjamaah.

 

Dari ucapan beliau tergambar cukup serius perhatiannya terhadap agama, beliau mengatakan kalau menerima tamu dari kalangan tokoh agama semisal kiyai ustadz ataupun pimpinan pondok pesantren itu lebih senang daripada menerima tamu dari kalangan dinas kenegaraan.

 

“Begitu pula ketika menerima kami (Ketua Ust Rudi Syafaat dan Sekretaris Ust Muntasir) DPD Hidayatullah Karawang beliau berbincang santai tanpa terburu-buru bahkan sempat mengajak kami berkeliling lingkungan kejaksaan dengan sedikit menjelaskan ruangan ruangan yang ada, padahal di saat yang sama beliau sedang ada tamu penting yang sudah menunggu di ruang registrasi,”kesannya.

 

Dari kegiatan silaturahmi ini diharapkan akan menjadi jalan pintu keberkahan dalam program dakwah, sosial dan Pendidikan di lingkungan DPD Hidayatullah Karawang. [ ]

 

Rep: admin

Editor: iman