DPD Hidayatullah Bandung Barat Jalin Silaturahim dan Bangun Kerjasama dengan BAZNAS


Silaturahim pengurus DPD Hidayatullah Bandung Barat dengan Baznas ( foto: asep juhana)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, BANDUNG BARAT
- - Guna memperkuat program dakwah dan pemberdayaan pesantren, DPD Hidayatullah membangun silaturahim dan Sinergi program keummatan bersama BAZNAS Kabupaten Bandung Barat. Pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2023 di kantor BAZNAS KBB yang beralamatkan di Perum Cilame Permai Residence Blok A12, Cilame, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

 

Dalam pertemuan tersebut pengurus DPD Hidayatullah Bandung Barat (KBB) disambut langsung oleh Bapak Ridwan (Sekjen Baznas KBB), Bapak Sayiful (Kebid Pendistribusian dan Pendayagunaan), dan Bapak Ahmad selaku Kepala Staf Penghimpunan).

 

Adapun maksud dan tujuan pengurus DPD Hidayatullah KBB berkunjung ke kantor baznas KBB yaitu dalam rangka silaturahim dan Sinergi program pemberdayaan ke Pesantrenan dan Sinergi program gerai bmh kbb dengan baznas kbb.

 

Alhamdulillah dalam pertemuan tersebut kedatangan kami disambut dengan penuh kehangatan, respon yang positif, dan Bapak Syaiful selaku Kabid pendistribusian dan pendayagunaan menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan siap bersinergi dengan Hidayatullah KBB ke depannya.

 

Pengurus BAZNAS KBB berharap silaturahim ini terus terus dijaga dan diperkuat juga  dengan Sinergi program - program keummatan, khususnya untuk daerah kabupaten Bandung Barat. [ ]

 

Rep: asep juhana

Editor/Admin: iman