BMH Gelar Buka Puasa Bersama di Pesantren Cirebon


Acara buka puasa bersama BMH ( foto: asep j)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, CIREBON
- - Momen kebahagian terlihat dari ratusan santri dan Pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Cirebon saat berbuka puasa, ada menu spesial yang dapat menambah kebahagian mereka, selain ada motivasi siraman ruhani dari Ust Endang Abdurohman sebagai Dewan Pembina PPH Cirebon yang hadir memberikan motivasi agar menjadi pribadi yang berakhlakul karimah serta berjiwa besar sebagai calon ibu yang akan menjadi madrasahnya bagi anak anak dikemudian hari.

 

Acara yang berlangsung pada hari Jum'at, 7 April 2023/16 Ramadhan 1444H ini bertempat di Kampus 1 Pondok Pesantren Putri Jl. Terusan sekar kemuning, karyamulya kec.kesambi kota Cirebon. Hadir dalam kesempatan tersebut ketua DPW Hidayatullah Jawa Barat, Ketua DPD Hidayatullah Kota Cirebon, Ketua Yayasan Manarusalam, Ketua DPD Hidayatullah Indramayu serta para Guru dan Da'i Hidayatullah kota cirebon. Hadir pula tokoh Masyarakah kota Cirebon H.Zaenal Mutaqin sebagai Pengusaha Sukses yang berniat untuk menjadi Anggota Dewan tingkat Pusat.

 

Acara buka puasa dan Do’a Bersama Para Santri Penghafal Al Qur’an ini merupakan program BMH Cirebon di bulan Ramadhan sebagai bukti nyata kebaikan, yang di dukung oleh para donatur khususnya Majelis Taqwa Telkomsel  Reg Jawa Barat.

Para santriwati bahagia ikut buka bersama BMH ( foto: asep j)


Salah seorang santri tahfidz putri yang bernama Izzatul Af'idah dan tari Kaninda, yang beberapa bulan lalu di wisuda merasakan kebahagiaan atas suport BMH selama ini untuk kegiatan di pesantren.


“Semoga BMH kedepan semakin di percaya dan memberi manfaat yg lebih banyak untuk umat,” ujarnya [ ]

Rep: asep juhana

Editor:iman