Laznas BMH Jabar Salurkan Bantuan Alat Belajar Bagi Santri Rumah Qur'an


foto: dok.bmh


HIDAYATULLAHJABAR.COM, BANDUN - - Masih dalam suasana Muharam, BMH Jawa Barat kembali menyalurkan bantuan alat belajar dan bingkisan kepada para siswa dan santri. 


Kali ini BMH menyalurkan ke Yayasan Bina Qur'an Hidayatullah yang beralamat di Jl. Cigiringsing No. 30 RT03 RW 18 Desa Giri Mekar, Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung. Senin 7 Agustus 2023. 


Sebelumnya hal serupa BMH telah menyalurkan program yang sama untuk anak-anak yatim di Desa Cibuntu, Kecamatan Pasawan, Kabupaten Kuningan. Terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Barat Yusep Suhendar.

 

ada 25 Santri rumah Qur'an yang menerima paket bantuan alat belajar dari BMH, Muhammad Azfar salah satu santri penerima program mengaku senang dapat bingkisan dari BMH, apalagi isinya ada buku gambar dan pensil mewarnai. 


Sementara Ibu Dea Sonia selaku orang tua dari Muhammad Azfar turut menimpali, memang anaknya sangat hobi sekali melukis, sama kaya ibundanya dulu waktu masa-sama sekolah sambil tersenyum.

 

Kegiatan dibulan Muharram seperti ini secara rutin BMH lakukan dengan berbagai event yang melibatkan masyarakat, Da'i dan Santri. hal itu sebagai bentuk kecintaan dengan  datangnya tahun baru islam.

 

Ust.Hendro (kirin) menerima bingkisan dari Ust.Yusep (kanan). foto : dok.bmh

Ustadz Hendro Eka Putra, selaku ketua Yayasan Bina Qur'an Hidayatullah mengucapkan apresisasi dan berterima kasih kepada BMH dan para donatur atas bantuan alat belajar yang disalurkan di Rumah Qur'an ini. 


"Semoga BMH semakin sukses dan dakwahnya bisa lebih berkembang sehingga banyak masyarakat yang terbantu melalui program-program BMH,"pungkasnya. [ ]


Rep: asep juhana

Editor: iman