PW Pemuda Hidayatullah Jabar Gelar Musda Gabungan se-Jawa Barat


Kegiatan Musda Gabungan PD Pemuda Hidayatullah se-Jabar ( foto: muhammad jundy)


HIDAYAULLAHJABAR.COM, BANDUNG  - - Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah (PW Pemhida) Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Pengurus Daerah (PD) Pemuda Hidayatullah se-Jawa Barat, bertempat di aula Pondok Pesantren Hidayatullah Bandung, Ahad (27/8/2023).

 


Acara yang bertema "Kokohkan Karakter Pemuda Progresif Beradab untuk Indonesia Bermartabat" ini dibuka oleh Pengurus Pusat Pemhida J. Harianto Solin.

 


Dalam sambutannya, ia menyampaikan pentingnya peran Pemuda Hidayatullah untuk menghadirkan program kemasyarakatan.

 


"Saya harap dengan terlaksananya Musda gabungan ini, kehadiran Pemuda Hidayatullah benar-benar memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat,” tuturnya.

 


Sementara Mustakim, Ketua PW Pemhida Jawa Barat yang juga Ketua Pelaksana Musda menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyegarkan kepengurusan dan menguatkan tali silaturahmi antar pengurus wilayah dengan pengurus daerah.

 


"Dengan dilaksanakannya pergantian pengurus ini, kita sama-sama menjaga eksistensi Pengurus Daerah Pemhida,” katanya. Selain itu, “Kita juga merawat semangat, merawat idealisme, dan menguatkan tali silaturahmi di antara kita,” imbuhnya.

 


Kegiatan ini dihadiri 10 perwakilan PD Pemhida yang tersebar di Jawa Barat. Diantaranya, PD Kota Bandung, PD Kabupaten Bandung Barat, PD Kuningan, PD Bogor, PD Sukabumi, PD Garut, PD Bekasi, PD Purwakarta, dan PD Karawang.

 


Acara ini ditutup dengan do'a bersama untuk kelancaran kegiatan Pemhida dan Silatnas Hidayatullah yang akan digelar di Balikpapan, Kaltim pada 23-26 November 2023. [ ]

 

Reporter: Muhammad Jundy

Editor: Dadang Kusmayadi