Hayatan Thayyibah Hidayatullah Bandung Adakan Musyawarah Yayasan


Foto bersama pengurus Yayasan Hayatan Thayyibah Hidayaullah Bandung dan pengurus DPW Hidayatullah Jabar ( foto; dadang kusmayadi)

HIDAYAULLAHJABAR.COM,
BANDUNG - -Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Jawa Barat melantik PAW Badan Pembina Yayasan Hayatan Thayyibah (YHT) Hidayatullah Bandung Tahun 2023-2025, pada 5 Shafar 1445 H ( Selasa, 22 Agustus 2023).

 

Pergantian Antar Waktu (PAW) ini berlangsung di aula Pesantren Hidayatullah Bandung, Jalan R. Edang Suwanda no 18 A, Padasuka, Bandung.

 

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Hidayatullah Jawa Barat, Ustadz Hidayatullah melantik Badan Pembina Yayasan Hayatan Thayyibah yaitu Ustadz Dadang Kusmayadi (Ketua), Ustadz Dadang Abu Hamzah (Anggota), dan Ustadz Endang Abdurrahman (Anggota).

 

Sebelumnya, Ketua Badan Pembina diamanahkan kepada Ustadz Taufik Wahyudiono. Sedangkan Ustadz Dadang Abu Hamzah sebelumnya menjabat Ketua Pengawas.

 

Dalam sambutannya, Ketua Badan Pembina Dadang Kusmayadi menyampaikan bahwa pergantian di Hidayatullah itu merupakan hal biasa terjadi. “Di Hidayatullah, pergantian dan penugasan kader itu merupakan hal biasa, jadi sami’na wa atha’na saja,” ujar Dadang.

 

“Saya optimis, apalagi didampingi para senior, Ustadz Dadang Abu Hamzah dan Ustadz Endang Abdurrahman yang loyalitas kekaderannya tidak usah diragukan lagi,” imbuh Dadang.

 

Setelah pelantikan, Badan Pembina melakukan rapat khusus dan Mengadakan Musyawarah Yayasan untuk menetapkan Pengawas dan Pengurus Yayasan Hayatan Thayyibah.

 

Badan Pembina selanjutnya melantik PAW Pengurus dan Pengawas Yayasan Hayatan Thayyibah Hidayatullah Bandung.

 

“Bismillahirahmanirahim. Keputusan ini membuat saya kaget,” ujar Ustadz Abdul Wakit, Ketua Yayasan Hayatan Thayyibah terpilih yang menggantikan Ustadz Andi Ahmad Suhendar.

 

“Saya pernah juga diamanahi ketua YHT. Bagi saya kader-kader YHT luar biasa, ada kesatuan hati. Inilah yang harus terus disyukuri dengan melakukan kebaikan-kebaikan,” paparnya.

 

“Insya Allah, lembaga ini akan maju karena kita saling bahu-membahu menyongsong visi dan misi Hidayatullah,” pungkasnya.

 

Ketua Pembina Yayasan Hayatan Thayyibah Hidayatullah Ust. Dadang Kusmayadi, didampingi ust.Dadang Abu Hamzah dan Ust.Endang Abdurahman melantik Pengurus YHT dengan susunan Ketua Pengurus: Abdul Wakit Sekretaris: J. Haryanto Solin dan Bendahara: Sayyid Imadudin ( foto: dok.yht )

 


Adapun susunan Yayasan Hayatan Thayyibah yang baru adalah sebagai berikut:

 

Ketua Pembina: Dadang Kusmayadi

Anggota: Dadang Abu Hamzah

Anggota: Endang Abdurahman

 

Ketua Pengawas: Andi Ahmad Suhendar

Anggota: Zuhri Abdullah

Anggota: Indra Lesmana

 

Ketua Pengurus: Abdul Wakit

Sekretaris: J. Haryanto Solin

Bendahara: Sayyid Imadudin

 

Semoga Allah SWT memudahkan, melancarkan, dan memberkahi para aktivis Yayasan Hayatan Thayibbah. Aamiin. [ ]

 

Reporter: Abu Muhammad

Editor: Iman