BMH bersama Bank Indonesia Salurkan Hibah Paket TI ke Pesantren At Taqwa Bandung Barat


foto:asep juhana

HIDAYATULLAHJABAR.COM, BANDUNG BARAT
- - Dalam rangka meningkatkan kemandirian pesanten dan ke ahlian para santri di bidang  Tekhnologi dan Informasi, pada Senin, (25/9/2023) telah di laksanakan serah terima 10 komputer, 10 Laptop dan 1 unit Printer di Pesantren Pertanian At Taqwa - Hidayatullah Kabupaten Barat Barat (KBB), di Kampung Pangkalan No.48 Rt 02 Rw 08 Desa Cimanggu Kec Ngamprah KBB.

 


Hadir dalam kesempatan tersebut Ibu Mutia dan Ibu Garnasih perwakilan dari Bank Indonesia Pusat, beliau menyampaikan tujuan dari hibah ini untuk mendukung program program pesantren agar lebih maju dan bisa lebih bermanfaat untuk memberikan skil para santri.

 


Sementara Maman Robani sebagai Pengurus Pesantren menyampaikan syukur kepada Allah Ta’ala dan berterima kasih kepada Bank Indonesia yang telah menyalurkan bantuannya kepada pesantren.

 


“Terima kasih banyak kepada Bank Indonesia mendukung program pesantren sejak tahun 2018, semoga kerjasama dan sinergi selama ini yang di fasilitasi oleh BMH Perwakilan Jabar dan Bank Indonesia. Semoga bisa menjadikan pesantren mandiri, unggul dan bermanfaat kepada umat khususnya santri di pesantren ini,”ungkapnya.

 

foto: asep juhana


Acara yang di lanjutkan dengan pemberian simbolis , photo bersama dan do'a berjalan dengan baik dan lancar. [ ]



Rep: asep juhana

Editor: admin