BMH Bareng KPP Pratama Cirebon Satu Ajak Santri Yatim Belanja


foto:dok.bmh

HIDAYATULLAHJABAR.COM, CIREBON
- - Dalam rangka memberikan kebahagiaan dan membantu kebutuhan para santri yatim para penghafal       Al Qur’an di Ponpes Hidayatullah Cirebon binaan BMH, pada hari Jum’at, 6 Oktober 2023 KPP Pratama Cirebon Satu mengadakan program belanja bersama yatim  di Ass Mall Jl. Brigjen Darsono No. 72 Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon. 


Acara yang dilaksanakan bertepatan dengan bimbingan mental momen maulid Nabi ini mengambil tema “ Cinta Yatim Cinta Rosulullah” kegiatan yang di awali dengan doa oleh Ust Fahrurrozi sebagai Ketua DPD Hidayatullah Kota Cirebon. 


Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Budi Kurnianto sebagai Ketua DKM Al Ikhlas KPP Pratama Cirebon Satu mewakili Kepala Kantor Ibu Nirmala Rustini yang kebetulan ada acara tugas mendadak di Kantor Wilayah. 


Dalam sambutannya Bapak Budi menyampaikan rasa syukur kepada Allah Ta'ala yang telah banyak memberikan kenikmatan, sekaligus menguatkan silaturahmi dengan para santri yatim penghafal Al Qur’an binaan BMH sekaligus ingin berbagi  kebahagiaan dan meringankan kebutuhan para santri agar dalam proses belajar lebih bersemangat dan diberikan kelancaran.



Selain itu beliau menyampaikan permohonan doa agar para petugas dan karyawan  KPP Pratama Cirebon Satu bisa istiqomah dan senantiasa dilindungi oleh Allah Ta'ala.



Sementara Asep Juhana yang mewakili BMH Cirebon  sebagai mitra dari KPP Pratama Cirebon Satu, menyampaikan terima kasih kepada para mitra donatur yang telah memberikan kepercayaan untuk terus mendukung program program BMH dalam mensukseskan pendidikan dan pembinaan para santri penghafal Al Qur’an terkhusus mereka yang berstatus yatim dan dhuafa, yang secara rutin di support logistik dan biaya pendidikannya. 



Beliau berharap Kerjasama ini menjadi momentum untuk saling menguatkan dalam pembinaan sebagaimana telah dilakukan pengajian rutin di KPP Pratama Cirebon dua yang dilakukan ngaji tahsin dan terjemah lafdiyah oleh Ust Fahrur Rozi sebagai Dai BMH.



Acara yang di lanjutkan dengan belanja Bersama yatim dan photo bersama ini berjalan dengan baik dan lancer, salah satu anak yatim yang Bernama zaenal dan Faiq sangat senang dan gembira dengan pogram tersebut, saya bisa masuk mall dan belanja sepuasnya, ujarnya.[ ]


Rep: asep juhana

Editor: admin