Pesantren Pertanian At Taqwa Hidayatullah Bandung Barat Dapat Hibah Mobil Dari Bank Indonesia Kanwil Jabar


foto: dok.bmh jabar
HIDAYATULLAHJABAR.COM, BANDUNG KOTA - - Dalam rangka menunjang kegiatan operasional Pesantren Pertanian At Taqwa - Hidayatullah Bandung Barat serta mendukung peningkatkan potensi usaha di bidang pertanian dan peternakan yang menjadi salah satu unit usaha di Pesantren yang beralamat di Kp. Pangkalan No. 48 Rt 02 Rw 08 Desa Cimanggu Kec. Ngamprah Kab Bandung Barat.

 


Pada hari Rabu 4 Oktober 2023, terlaksana proses serah terima 1 ( satu ) unit mobil Hino dengan nomor polisi D8611C, acara yang berlangsung di halaman Kantor BI KPW Jawa Barat ini di hadiri Oleh Bapak Achris Sarwani  sebagai Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia KPW Jawa Barat, dan Bapak Firjun Zailany sebagai Kepala Perwakilan BMH Jawa Barat, serta para Pengurus Pesantren Pertanian At Taqwa Hidayatullah Bandung Barat, dalam proses serah terima tersebut Bapak Achris menyampaikan pesan agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menunjang operasional pesantren dan sepenuhnya di serahkan untuk kepentingan di pesantren.

 


Beliau juga  meminta secara langsung kepada BMH agar terus menginisiasi program ekonomi pesantren.

 


Sementara Pak Firjun Zaelani dan Para Pengurus Pesantren Pertanian At Taqwa menyampaikan rasa Syukur kepada Alloh SWT dan Berterimakasih kepada Bank Indonesia yang telah mensuport berbagai program pesantren agar peran pesantren dalam melahirkan para santri yang memiliki skil entreprenuership dengan program Tahfidz Agro Preuneur dan menjadikan usaha pesantren terus berkembang dan maju.

 


Seraya berbisik momentum Hari Santri Nasional pada tanggal. 22 Oktober 2023 ingin mengundang langsung Bapak Kepala Perwakilan BI Jawa Barat untuk melanchingkan Program kemandirian pesantren dan mengukuhkan sebagai Bapak Santri Hidayatullah Jawa Barat.

 

 

Acara berjalan dengan baik yang di akhiri dengan do’a bersama  serta pelepasan mobil di bawa yang langsung ke pesantren. [ ]


Rep: asep juhana

Editor: admin