Semangat Kemandirian Ekonomi, Hidayatullah Kota Bandung Luncurkan Unit Usaha Baru: NH Laundry


Santri dan pengurus PPTQ Nurul Hasna Hidayatullah Kota Bandung foto bersama di depan NH Laundry ( foto: A.Wahid)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, KOTA BANDUNG
-- Pada hari Jum'at yang penuh berkah, (6/10/2023) lalu, Pondok Pesantren Tahfidz Quran (PPTQ) Nurul Hasna, Yayasan Hidayatullah Kota Bandung, Jawa Barat meluncurkan unit usaha baru yang bergerak di bidang jasa laundry.

 

Grand opening ini dihadiri seluruh santri putri PPTQ Nurul Hasna dan musyrifah, pembina, pengawas, dan pengurus Yayasan Hidayatullah Kota Bandung. Selain itu, juga turut hadir ketua DPD se-Bandung Raya, perwakilan DPW Hidayatullah Jabar, donator, dan tokoh masyarakat sekitar meramaikan acara tersebut.

 

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Hidayatullah Kota Bandung, Ustadz Uup Saefulloh, menyampaikan bahwa usaha ini milik pondok.

 

“Kami berharap keuntungannya bisa menopang operasional santri dan kegiatan-kegiatan yang ada di pondok tahfidz Qur’an ini,” ujarnya. “Karena semua santri di sini melalui program beasiswa,” imbuhnya.

 

Menurutnya, usaha ini akan dikembangkan dengan membuka beberapa cabang, sehingga keberadaan pondok bisa mandiri.

 

foto: a.wahid

Selain itu, Ketua Pembina Yayasan Hidayatullah Kota bandung, Ustadz Dadang bin Darma, Lc, menekankan bahwa Hidayatullah sudah teruji dengan membuka cabang di berbagai daerah, dan kini saatnya membuka berbagai unit usaha.

 

“Usaha ini harapannya bisa berkembang dengan membuka cabang di berbagai tempat, sehingga menjadikan sumber ekonomi yang bisa menopang keberadaan pondok,” katanya.

 

Alhamdulillah, acara tersebut berlangsung lancar dan penuh hikmat.

 

Acara ditutup dengan doa yang dipandu oleh Ustadz Andi Ahmad Suhendar, selaku Sekretaris DPW Hidayatullah Jawa Barat dan diakhiri dengan foto bersama serta ramah-tamah. 


Mari dukung dan support kemandirian ekonomi ummat dengan menjadi pelanggan NH Laundry. Bapak ibu bisa datang langsung ke NH Laundry di Jl.Bungur Sari Raya No.12 Padasuka Bandung. Atau hubungi : 0857-1000-0554 untuk layanan antar jemput. [ ]

 






Reporter: Abdul Wahid

Editor: Dadang Kusmayadi

Admin: Iman