MI Integral Lukmanul Hakim Bandung Salurkan Bantun Untuk Palestina via BMH



HIDAYATULLAHJABAR.COM, BANDUNG
- - Dalam memberikan edukasisSejarah kelahiran para nabi dan kota suci umat Islam, yang kini mendapat tekanan dan serang bertubi tubi dari “Israel” sehingga banyak korban berjatuhan. Anak anak bayi yang harus kehilangan orang tuanya, ribuan orang meninggal dan kesulitan makanan serta perlindungan karena rumahnya  hancur.

 


Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian yang di bingkai dengan edukasi,, nonton bareng kondisi rakyat palestina, BMH beserta MI Integral Lukmanul Hakim Bandung mengadakan acara penggalangan dana untuk rakyat muslim Palestina.

 


Acara yang di adakan di aula Pesantren Hidayatullah Bandung Jl. R.E Swanda No. 18 A Pasir Leutik Pada Suka Bandung, pada hari Jum’at, (20/10/2023) diikuti oleh ratusan siswa dan orang tua dan terkumpul sebesar Rp. 3.519.000,- yang rencananya akan langsung di salurkan terintregrasi bersama  BMH Pusat yang sudah berkordinasi dengan Dept Hubungan antar Lembaga DPP Hidayatullah untuk segera di terima oleh Rakyat Palestina, ujar Yusep sebagai Kadiv Program.

 


Sementara, ustdzah Yushi Nurul Fatwa S.Pd.I kepala sekolah MI Integral Lukmanul Hakim Bandung mengaku terharu dan banyak ibu ibu dan anak anak menangis melihat video yang di tampilkan oleh tim BMH terkait kondisi terbaru di Palestina.

 


Mereka mengaku bersyukur dan bahagia dengan kelapangan dan kesempatan yang ada di Indonesia dengan kondisi aman, sehingga upaya yang di lakukan oleh BMH bisa menjadi jembatan kebaikan dan terus memberikan perhatian serta  mengajak lebih banyak lagi komunitas dan sekolah agar semakin banyak yang berpartisipasi.

 

 

Acara berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan do’a serta yel yel bentuk cinta dan pembelaan kepada rakyat palestina dari siswa siswi MI Integral Lukmanul Hakim. [ ]

Rep: asep juhana

Editor: admin