BMH , DKU dan Pegadaian Syariah Adakan Doa dan Buka Puasa Santri Tahfidz

 

Acara Doa dan Buka Bersama santri tahfidz Hidayatullah Cirebon ( foto: asep juhana)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, CIREBON
- -Doa merupakan senjata orang  beriman yang memiliki saham  sangat besar untuk menentukan kebahagiaan, keselamatan, dan kesuksesan hidup di dunia dan akhirat.

 


Dalam rangka memberikan apresiasi dan motivasi kepada para santri penghafala Al Qur'an dan  menjalin sinergi kebaikan dengan para donatur.

 


BMH dan DKU (Dana Kebajikan Ummat ) Pegadaian Syariah Cirebon menggelar acara Do'a dan Buka Bersama santri penghafal Al Qur'an di Pondok  Pesantren Hidayatullah Cirebon yang beralamat di Jl. Sekar kemuning kelurahan Karya Mulya Kec Kesambi Kota Cirebon.

 


Acara yang berlansung pada hari Kamis,( 14/12/2023) di hadiri oleh Ketua PPH Cirebon Ust Qomarudin, M.Pd,



Beliau menyampaikan rasa syukur kepada Alloh SWT dan berterima kasih kepada BMH dan para donatur yang terus mendukung program di pesantren, meskipun ruang kelas belum sempurna proses pembangunannya namun sudah bisa di manfaatkan untuk acara yang baik ini.

 

Sementara Asep Juhana, S.Pd.I sebagai Ketua BMH Gerai Cirebon  menyampaikan kegiatan Do'a dan buka bersama santri  tahfidz, rutin di lakukan oleh BMH di beberapa pesantren binaan di Jawa Barat.



dengan harapan agar saling mendo'akan dan adanya komunikasi dan sinergi kebaikan dalam beramal sholeh antara donatur dan santri binaan BMH dengan harapan ada keberkahan dan Ridho Alloh Subhanahu Wa Ta’ala. [ ]

 


Pada kesempatan tersebut Ustadzah Nurasiah sebagai kepala kampus putri mengaku sangat senang dan bahagia dengan acara tersebut dan berharap bisa rutin.

 

 

Acara yang di lanjutkan dengan Do'a Bersama yang di Pimpin oleh Ust Fahrurrozi dan  pemberian simbolis  bantuan Program buka bersama dan Program Khitan Berkah Nusantara  dari DKU- Pegadaian Syariah Cirebon kepada BMH Cirebon berjalan dengan baik dan lancar dengan penuh keberkahan dan kebahagiaan.[ ]

 

Rep: asep juhana

Editor: iman