Sinergi PT. Bandha Karya Persada dengan DPP Hidayatullah Wujudkan Kampus Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah


Silaturahmi PT Bandha Karya Persada dengan jajaran DPP Hidayatullah di Jakarta (foto: affan fallas)

HIDYATULLAHJABAR.COM, JAKARTA
- -Sebagai komitmen dari pertemuan di Kampus Induk Hidayatullah Gunung Tembak Balikpapan Kalimantan Timur pada acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) 23-26 November lalu, maka  tim arsitek dari PT. Bandha Karya Persada (BKP) bersilaturahmi ke kantor DPP Hidayatullah di Jakarta, pada Rabu (20/12/ 2023).

 


Pertemuan yang dihadiri oleh Pemimpin Umum Hidayatullah  KH. Abdurrahman Muhammad, Ketua Umum DPP Hidayatullah Dr. Nashirul Haq, Lc, pengurus harian Yayasan Umul Qura Indonesia,  serta representatif Sekolah Alam Budi Mulia dan Ahlus Sufah Gunung Binjai, Balikpapan ini memperkenalkan konsep pesantren yang menggabungkan unsur alamiah, Islamiyah, dan ilmiah.

 


Dalam suasana diskusi yang penuh kehangatan, Pemimpin Umum Hidayatullah menyampaikan rasa terima kasih kepada tim arsitek PT. Bandha Karya Persada (BKP) yaitu Kang Ayi dan Kang Resti.

 


Beliau tidak hanya mengapresiasi desain saat ini, tetapi juga menegaskan bahwa apa yang digambarkan hari ini adalah merupakan hasil dari doa dan impian 25 tahun yang lalu.

 


Diskusi yang berlangsung selama 2 jam ini membahas rencana pembangunan kampus Hidayatullah Balikpapan seluas kurang lebih 250 hektar.

 


Dalam kesempatan itu, harapan dan doa pun disampaikan agar segala urusan diberkahi oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

 


"Harapan kami, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memudahkan segala sesuatu dalam pelaksanaan rencana besar ini dan keberkahan," ungkap Ustadz Hamzah Akbar,  Ketua Yayasan Umul Qura Indonesia.

 


Desain inovatif ini menandai komitmen kuat PT. BKP dalam mendukung perkembangan pendidikan Islam yang holistik dan terkini bagi generasi mendatang.

 


Silaturahmi ini juga merupakan wujud semangat untuk merealisasikan cita-cita bersama dalam memajukan pendidikan yang bernilai tinggi bagi masa depan umat yang lebih baik.[ ]

 

 

Reporter: Affan Fallas

Editor: Dadang Kusmayadi

Admin: Iman