Quran Center Bandung Gelar Seminar 6 Tips Membesarkan Yayasan


foto: affan

HIDAYATULLAHJABAR.COM
, BANDUNG
, - - Agar tumbuh, maju dan berkembang, sebuah yayasan harus dikelola secara profesional. Apalagi di era informasi dan digital seperti saat ini, sarana tersebut sangat mendukung sekali.

 


Oleh karena itu, Yayasan Qur'an Center Hidayatullah Bandung menggelar “Seminar 6 Langkah Membesarkan Yayasan", Ahad (18/2/2024).

 


Acara yang menghadirkan pengusaha muda Arif Muhrojin ini sangat menginspirasi bagi yayasan-yayasan dan organisasi DPW Hidayatullah Jabar. 

 


Pemateri asal Jawa Tengah ini, membagikan langkah-langkah praktis dalam memperkuat struktur dan visi yayasan. Para peserta antusias dan bersemangat mengikuti acara dari awal hingga akhir.

 


“Penting sekali bagi yayasan melek digital marketing dan manajemen data base,” ujar founder Rumah Anak YAFIM dan YAM Center Peduli ini menegaskan.

 


"Insya Allah, ini akan terus berlanjut, bahkan bisa berjalan secara otomatis," imbuh Arif.

 


Pada kesempatan tersebut hadir beberapa pengurus yayasan seperti, Yayasan Hayatan Thayyibah Bandung, Yayasan Cahaya Pejuang Peradaban Bandung Barat, Yayasan As-Salam Bandung, dan Yayasan Yafim Bandung.

 

Foto bersama usai acara ( foto: affan)


Ustadz Hasbi Al-Faruqi, Bendahara DPW Hidayatullah Jawa Barat, memberikan dukungan atas kegiatan ini. Kepada peserta ia menegaskan, “bahwa kolaborasi ini adalah langkah awal untuk pertumbuhan dan perkembangan yang berkelanjutan,” katanya.

 


Dengan semangat kebersamaan, peserta dan pembicara berharap seminar ini akan menjadi pendorong bagi yayasan-yayasan lainnya untuk terus tumbuh dan berkembang, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat luas.[ ]

 

Reporter: Afan Falas

Editor     : Dadang Kusmayadi