Semarakkan Ramadhan, Laznas BMH dan Pemuda Hidayatullah Gelar Bersih-Bersih Masjid


BMH dan Pemudah Hidayatullah Jabar lakukan program bersih-bersih masjid ( foto: asep juhana)

HIDAYATULLAHJABAR.COM, BANDUNG
- - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Laznas BMH Jabar bekerja sama dengan Pemuda Hidayatullah Jabar melaksanakan program peduli masjid/mushalla pedalaman berupa kegiatan BBM (Bersih-Bersih Masjid).

 


“Kegiatan yang dilaksanakan meliputi bersih-bersih masjid, termasuk bersih-bersih tempat wudhu, MCK, pengecatan masjid, dan diakhiri dengan penyerahan perlengkapan  kebersihan masjid lainnya,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Jabar, Yusep Suhendar, Jumat, (9/3/2024).

 


Pelaksanaan program peduli masjid/mushalla pedalaman di Jawa Barat ini dilaksanakan di Masjid Al-Jihad yang beralamat di Kp. Cipurut Desa Mandala Mekar, Kec. Cimenyan, Kab.Bandung.

 


Masjid Al-Jihad menjadi binaan dakwah tim dai tangguh BMH. Setiap harinya anak-anak warga mengaji di tempat ini dan setiap pekan orang dewasa pun mengikuti pengajian yang diisi oleh dai BMH.

 


Dengan adanya program ini, jamaah Masjid Al-Jihad sangat bahagia karena masih ada yang peduli dengan keberadaan masjid mereka.

 


Ustadz Obar, selaku takmir masjid mengucapkan terima kasih kepada BMH dan dan Pemuda Hidayatullah atas terselenggaranya program ini.

 


“Terimakasih kepada BMH dan Pemuda Hidayatullah yang telah peduli di masjid kami, bantuan peduli masjid ini sangat bermanfaat untuk kami dan warga jamaah Masjid Al-Jihad,” ungkapnya. [ ]

 

Reporter: Ajun

Admin: Iman